Rencanakan Segera Menikah Aurel & Atta Halilintar Takut Terlalu Lama Pacaran Jadi Fitnah

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar sudah merencanakan pernikahan mereka digelar sebelum bulan Ramadhan tahun ini. Aurel mengaku takut menjadi fitnah jika ia terlalu lama menjalin hubungan asmara tanpa ikatan pernikahan dengan Atta. "Iya karena kan maksud kita berdua juga daripada nanti takutnya ada fitnah," kata Aurel Hermansyah saat ditemui di kawasan Jl. Kapten Tendean Jakarta Selatan, Minggu (31/1/2021).

"Terus nggak bagus juga (pacaran lama). Jadi lebih baik ya udah kita (percepat)," bebernya. Aurel dan Atta sudah sejak lama merencanakan pernikahan mereka, bahkan tahun lalu sebelum ada pandemi Covid 19 Atta berencana menikahi Aurel di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Sayangnya niat itu tak terlaksana di tahun 2020, dan memasuki 2021 Aurel tak mau terlalu lama menunggu pandemi selesai untuk menikah dengan Atta.

"Emang dari dulu sebetulnya emang udah pengin nikah kan, cuma karena ada pandemi kita mikirnya aduh ntar dulu deh ditunda dulu," terang Aurel. "Ternyata pas kita lihat, kalo nunggu sampai pandemi kelar kayaknya kita kan nggak tahu sampai kapan," ucapnya. Jelang pernikahan keduanya, Atta dikabarkan sudah membeli sebuah rumah yang akan ditinggali bersama Aurel.

Dalam vlognya, Aurel terlihat sempat membantu Atta memilih perabotan di rumah barunya. Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar sempat diisukan putus beberapa bulan lalu. Hal itu mencuat saat keduanya sudah tak lagi bersama baik di unggahan sosial media maupun di vlog.

Putri sulung Anang Hermansyah itu membantah bila dirinya sempat putus dengan Atta, ia mengaku hanya break sementara dengan kekasihnya itu. "Break sih sebenarnya karena sebenarnya kita gak ada omongan putus," kata Aurel Hermansyah di kawasan Jl. Kapten Tendean Jakarta Selatan, Minggu (31/1/2021). "Cuma karena gak ngomong aja jadi ngomongnya break," lanjutnya.

Sayangnya Aurel enggan blak blakan terkait apa yang membuat dirinya dan Atta sampai harus break sementara. "Ya ada masalah, namanya hubungan pasti ada aja masalahnya cuma selagi kita masih kuat dan coba bisa baik baik lagi makanya kita coba lagi," ujar Aurel. Aurel mengaku kini hubungannya dengan Atta sudah baik baik saja. Bahkan ia merasa jauh lebih dekat dan mengenal Atta Halilintar usai kejadian tersebut.

"Iya kan namanya hubungan pasti ada aja ya. Cuma Alhamdulillah sekarang udah baik baik," ucapnya "Alhamdulillah sekarang jadi lebih deket," ungkap Aurel. Tak lama setelah Atta melamar Aurel di sebuah kapal mewah, berhembus kabar bahwa hubungan asmara mereka putus.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *