Mari Ketahui 6 Kekurangan Dari Mobil Mitsubishi Pajero Sport

Mobil Pajero Sport dari Mitsubishi ini memiliki banyak penggemar yang tersebar diseluruh Indonesia. Mungkin karena desain atau spesifikasinya yang bagus. Mobil ini tentunya memiliki banyak keunggulan bila dibandingkan dengan mobil lainnya. Tapi tidak menutup kemungkinan ada juga kekurangan yang dimilikinya. Oleh karena itu, mari simak penjelasan lengkapnya dibawah ini.

Kekurangan Mitsubishi Pajero Sport

1. Head Room Kabin Sempit
Head room pada Pajero Sport bisa dibilang terbatas atau sempit. Bahkan pada Pajero Sport varian sunroof pun head room tetap tergolong terbatas. Bila dibandingkan dengan Fortuner, head room yang dimiliki mobil tersebut terasa lebih baik.

2. Tengah Barisan Kedua Tidak Memiliki Head Rest
Kekurangan selanjutnya yaitu tidak adanya head rest pada bangku tengah di barisan kedua. Sebetulnya untuk bangku memang didesain untuk diisi 7 orang. Namun jika diisi penug, bagi orang yang duduk pada bagian tengah barisan kedua akan merasa kurang nyaman karena tidak hadirnya head rest.

3. Tidak Adanya Fitur Wiper dan Lampu Otomatis
Fitur yang terlihat kecil, namun sebetulnya sangat dibutuhkan disetiap mobil. Tidak adanya fitur otomatis untuk wiper dan lampu menjadi kekurangan pada Pajero Sport.

4. Bangku Tengah Tidak Bisa Dimaju atau Mundurkan
Sangat disayangkan dimana bangku tengah pada mobil ini tidak dapat dimaju ataupun dimundurkan. Hal ini membuat penumpang kurang nyaman karena tidak bisa mengepaskan leg room yang mereka inginkan.

5. Jendela Auto Up dan Down Hanya Ada di Pengemudi
Seperti yang kita tahu bahwa Pajero Sport memiliki harga yang terbilang mahal. Tentu pembeli ingin spesifikasi lebih, seperti adanya jendela auto up and down bagi semua sisi paling tidak untuk kedua sisi depan bukannya hanya ada pada pengemudi.

6. Konsumsi Bahan Bakar yang Cukup Boros
Konsumsi dari bahan bakar pada Pajero Sport terbilang cukup besar. Hal ini karena bodi mobil yang besar juga performanya yang tinggi. Seperti yang dilansir dari AutoFun, untuk Pajero Sport 4×2 dengan sistem penggerak roda belakang membukukan perjalanan 12,5 km/liter ketika diajak berkendara santai. Pada saat dibawa berkendara di jalanan perkotaan dengan kondisi berkendara stop-and-go, maka konsumsinya menjadi 10,5 km/L.

Itu tadi 6 kekurangan dari Mitsubishi Pajero Sport. Semoga bermanfaat bagi Anda.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.